Rahmawati, Rianur (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BELI ULANG WARDAH KOSMETIK (Studi Kasus pada Silka Cosmetics Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek dan celebrity endorser terhadap niat beli ulang Wardah Kosmetik. Penelitian ini dilakukan di Silka Cosmetics Semarang. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling. Metode penumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Analisis menggunakan SPSS 19.0 yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas kolmogorov smirnov, uji regresi linier berganda, uji statistic f, uji koefisien determinasi, dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif terhadap niat beli ulang. Sedangkan celebrity endorser berpengaruh negatif terhadap niat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1412 Nim.15.05.51.0203 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Celebrity Endorser dan Niat Beli Ulang. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 20 Nov 2019 07:43 |
Last Modified: | 20 Nov 2019 07:43 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5970 |
Actions (login required)
View Item |