Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (STUDI PADA GERAI SAMSUNG DI MALL CIPUTRA SEMARANG)

Candra, Ina Yulfika (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (STUDI PADA GERAI SAMSUNG DI MALL CIPUTRA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap proses keputusan pembelian Handphone merek Samsung (Studi pada Gerai Samsung di Mall Ciputra Semarang). Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder dengan metode pengumpulan data dengan kuesioner. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel dengan kriteria-kriteria yaitu semua konsumen yang ada digerai Samsung di Mall Ciputra Semarang. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil pengujian diperoleh bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian dan promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1414 Nim.15.05.51.0179
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : citra merek, kualitas produk, promosi dan proses keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 20 Nov 2019 07:49
Last Modified: 20 Nov 2019 07:49
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5972

Actions (login required)

View Item View Item