ANANTO, RODRI (2019) PENERAPAN METODE A* UNTUK NON - P L AYER CHARACTER MUSUH PADA GAME SURVIVAL HORROR “ODD ABSCOND”. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Kecerdasan buatan memiliki banyak manfaat dalam banyak bidang, tak terkecuali pada game . Bermain game akan lebih seru jika memiliki lawan atau musuh yang memiliki kecerdasan sendiri. Dalam pembuatan game, salah satunya ialah menggunaka kecerdasan buatan untuk pencarian posisi berna ma Pathfinding. Algoritma A* merupakan salah satu pathfinding yang memiliki metode untuk pencarian posisi secara akurat. A* merupakan sebuah algoritma yang digunakan unutk penentuan jalur yang banyak diterapakan pada game . Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, bahwa pathfinding A* ini telah menyelesaikan permasalahan dalam penarian rute pada musuh untuk sampai ke player
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.I.05.01.1786 NIM:15.01.53.0117 |
Uncontrolled Keywords: | Algoritma A*, Unity, Game Android, Game Horor. |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Faculty / Institution: | Fakultas Teknologi Informasi > Program Studi Teknik Informatika |
Depositing User: | Ani Mariawati |
Date Deposited: | 21 Nov 2019 05:15 |
Last Modified: | 21 Nov 2019 05:15 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5989 |
Actions (login required)
View Item |