Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNK UPNORMAL SEMARANG

Kristianti, Tina (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNK UPNORMAL SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Warunk Upnormal Semarang. Adapun lokasi penelitian pada Warunk Upnormal Semarang, dengan jumlah sampel 100 responden. Alat analisis yang digunakan regresi berganda, adapun untuk menguji hipotesis menggunakan uji t. Pengumpulan data melalui kuesioner dengan pengukuran menggunakan skala likert 5 (lima) alternatif jawaban.Teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode pengumpulan data purposive sampling. Kriteria purposive sampling yaitu responden yang pernah berkunjung dan membeli di Warunk Upnormal Semarang minimal 2 (dua) kali dan memiliki penghasilan.Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1419 Nim.15.05.51.0299
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 21 Nov 2019 05:03
Last Modified: 21 Nov 2019 05:03
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5990

Actions (login required)

View Item View Item