Febrianto, Achmad Aristu (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SERVICESCAPE, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL MOBIL KARYA MANUNGGAL DI BOJA. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan didukung peningkatan Kepuasan Pelanggan yang dipengaruhi oleh Kualitas Layanan, Servicescape, Kepercayaan Pelanggan dan Persepsi Harga pada Bengkel Mobil Karya Manunggal di Boja. Objek penelitian dalam penulisan ini adalah pelanggan Bengkel Mobil Karya Manunggal. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan uji-t dan uji-F, hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan, Servicescape, Kepercayaan Pelanggan, dan Persepsi Harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Saran peneliti adalah untuk meningkatkan Loyalitas Pelanggan dapat dilakukan dengan cara meningkatkan Kepuasan Pelanggan yang dipengaruhi oleh Kualitas Layanan, Servicescape, Kepercayaan Pelanggan, dan Persepsi Harga. Bengkel Mobil Karya Manunggal di Boja perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1421 Nim.13.05.51.0106 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Layanan, Servicescape, Kepercayaan Pelanggan, Persepsi Harga, Kepuasaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 21 Nov 2019 05:12 |
Last Modified: | 21 Nov 2019 05:12 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5992 |
Actions (login required)
View Item |