Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus Pada CV Cendana Harum Demak )

Fitrianto, Lutvi (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus Pada CV Cendana Harum Demak ). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, nilai pelanggan, terhadap kepuasan dan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan pada CV Cendana Harum Demak. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan CV Cendana Harum Demak. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden.Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria pelanggan yang berumur 17 tahun ke atas dan minimal berlangganan selama 1 tahun, Data dianalisis dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, uji F, uji koefisien determinasi (R2), uji t, serta uji mediasi. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan program komputer SPSS 19. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Nilai pelanggan berpengaruh positif dan signfikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji mediasi menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan tidak memediasi kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan tidak memediasi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1428 Nim.15.05.51.0149
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 21 Nov 2019 06:33
Last Modified: 21 Nov 2019 06:33
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6002

Actions (login required)

View Item View Item