Herawati, Danik (2019) PENGARUH PENDIDIKAN, LINGKUNGAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BPR KUSUMA SUMBING CABANG SUKOREJO KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang diperoleh secara langsung dari sumber asli berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. BPR Kusuma Sumbing Cabang Sukorejo yang berjumlah 45 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sensus. Berdasarkan teknik pengambilan sampel secara sensus, maka semua populasi yang ada pada PT. BPR Kusuma Sumbing Cabang Sukorejo sebanyak 45 orang, seluruhnya dijadikan sampel. Pengujian hipotesis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa : (1) Pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. BPR Kusuma Sumbing Cabang Sukorejo. Hal ini berarti jika pendidikan ditingkatkan maka kinerja akan meningkat. (2) Lingkungan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. BPR Kusuma Sumbing Cabang Sukorejo. Hal ini berarti jika lingkungan kerja ditingkatkan maka kinerja akan meningkat. (3) Kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. BPR Kusuma Sumbing Cabang Sukorejo. Hal ini berarti jika kompensasi ditingkatkan maka kinerja anak meningkat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1433 Nim.15.05.51.0239 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Pendidikan, Lingkungan Kerja, Kompensasi dan Kinerja Karyawan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 21 Nov 2019 07:07 |
Last Modified: | 21 Nov 2019 07:07 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6007 |
Actions (login required)
View Item |