Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PRODUK OPPO SMARTPHONE DI SEMARANG

Priyatno, Dhymas Opras (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PRODUK OPPO SMARTPHONE DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap loyalitas Produk Oppo Smartphone di Semarang. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna Produk Oppo Smartphone di Semarang sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel secara purposive sampling. Adapun kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna Produk Oppo Smartphone di Semarang, usia minimal 17 tahun, dan lama pengguna memakai produk Oppo Smartphone. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu pengguna Produk Oppo Smartphone di Semarang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi analisis faktor untuk menguji validitas, rumus alpha cronbach untuk menguji reliabilitas instrument, analisis regresi untuk menguji besarnya pengaruh secara parsial masing-masing variabel bebas yang diuji dengan koefesien determinasi dan uji fit model untuk menguji dan membuktikan pengaruh secara parsial masing-masing variabel bebas. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Persepsi Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Produk Oppo Smartphone di Semarang. Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Produk Oppo Smartphone di Semarang. Citra Merek berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Produk Oppo Smartphone di Semarang. Kepuasan Konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Produk Oppo Smartphone di Semarang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1439 Nim.14.05.51.0088
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 21 Nov 2019 07:39
Last Modified: 21 Nov 2019 07:39
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6013

Actions (login required)

View Item View Item