Zubaida, Feryna (2019) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN, TARIF DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Pada Bisnis Jasa Transportasi Gojek Di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, persepsi harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada seluruh pengguna gojek di semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling Data yang digunakan adalah data primer. Analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, reliabilitas, uji regresi linear berganda, koefisien determinasi (R2), uji F dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel cira perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel tarif berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel promosi berpengaruh positif dan signfikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1447 Nim.15.05.51.0331 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Tarif, dan Promosi, Kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 22 Nov 2019 07:33 |
Last Modified: | 22 Nov 2019 07:33 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6025 |
Actions (login required)
View Item |