Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Restoran Kedai Amarta Semarang)

Hastuti, Dwi Marta (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Restoran Kedai Amarta Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Restoran Kedai Amarta Semarang. Penelitian ini studi pada pelanggan Restoran Kedai Amarta. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Kedai Amarta. Penentuan sampel didasarkan pendapat Sugiono (2010) dengan menggunakan sampel 100 responden berdasarkan rumus slovin. Pengambilan sampel di lakukan dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu pelanggan yang mempunyai penghasilan dan sudah menjadi pelanggan minimal 1 tahun. Metode pengambilan data primer yang digunakan adalah metode kuesioner. Data analisis menggunakan uji instrumen, regresi linear berganda dan uji model. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi harga tidak berpengaruh terhdap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Semakin baik persepsi harga maka semakin meningkat kepuasan pelanggan, semakin baik kualitas produk maka semakian meningkat kepuasan pelanggan, semakin baik kualitas layanan maka semakin meningkat kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1452 Nim.15.05.51.0092
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 22 Nov 2019 07:50
Last Modified: 22 Nov 2019 07:50
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6031

Actions (login required)

View Item View Item