Hastuti, Dwi Marta (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Restoran Kedai Amarta Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Restoran Kedai Amarta Semarang. Penelitian ini studi pada pelanggan Restoran Kedai Amarta. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Kedai Amarta. Penentuan sampel didasarkan pendapat Sugiono (2010) dengan menggunakan sampel 100 responden berdasarkan rumus slovin. Pengambilan sampel di lakukan dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu pelanggan yang mempunyai penghasilan dan sudah menjadi pelanggan minimal 1 tahun. Metode pengambilan data primer yang digunakan adalah metode kuesioner. Data analisis menggunakan uji instrumen, regresi linear berganda dan uji model. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi harga tidak berpengaruh terhdap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Semakin baik persepsi harga maka semakin meningkat kepuasan pelanggan, semakin baik kualitas produk maka semakian meningkat kepuasan pelanggan, semakin baik kualitas layanan maka semakin meningkat kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1452 Nim.15.05.51.0092 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 22 Nov 2019 07:50 |
Last Modified: | 22 Nov 2019 07:50 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6031 |
Actions (login required)
View Item |