Dimas J. S., Stefanus (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ATMOSFER TOKO, DAN CITRA MEREK TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN (Studi pada Restoran Cabang Kentucky Fried Chicken (KFC) Setiabudi Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan, atmosfer toko, dan citra merek terhadap perilaku impulse buying konsumen. Subyek penelitian ini adalah pengunjung Restoran KFC Setiabudi Semarang yang baru pertama kali melakukan pembelian. Sampel penelitian ini adalah 100 orang pengunjung yang dipilih dengan metode accidental sampling. Metode pengumpulan data adalah dengan menyebar kesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Liniear Berganda dengan program SPSS 22. Dalam penelitian ini terdapat tiga hipotesis yang seluruhnya diterima. Variabel yang dominan dalam penelitian ini adalah atmosfer toko. Penelitian ini menyimpulkan bahwa promosi penjualan, atmosfer toko, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku impules buying konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1462 Nim.15.05.51.0070 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : promosi penjualan, atmosfer toko, citra merek, impulse buying |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 25 Nov 2019 07:21 |
Last Modified: | 25 Nov 2019 07:21 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6107 |
Actions (login required)
View Item |