Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ATMOSFER TOKO, DAN CITRA MEREK TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN (Studi pada Restoran Cabang Kentucky Fried Chicken (KFC) Setiabudi Semarang)

Dimas J. S., Stefanus (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ATMOSFER TOKO, DAN CITRA MEREK TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN (Studi pada Restoran Cabang Kentucky Fried Chicken (KFC) Setiabudi Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan, atmosfer toko, dan citra merek terhadap perilaku impulse buying konsumen. Subyek penelitian ini adalah pengunjung Restoran KFC Setiabudi Semarang yang baru pertama kali melakukan pembelian. Sampel penelitian ini adalah 100 orang pengunjung yang dipilih dengan metode accidental sampling. Metode pengumpulan data adalah dengan menyebar kesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Liniear Berganda dengan program SPSS 22. Dalam penelitian ini terdapat tiga hipotesis yang seluruhnya diterima. Variabel yang dominan dalam penelitian ini adalah atmosfer toko. Penelitian ini menyimpulkan bahwa promosi penjualan, atmosfer toko, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku impules buying konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1462 Nim.15.05.51.0070
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : promosi penjualan, atmosfer toko, citra merek, impulse buying
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 25 Nov 2019 07:21
Last Modified: 25 Nov 2019 07:21
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6107

Actions (login required)

View Item View Item