Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEMBELIAN RUMAH DI GREEN OASE HOMY RESIDENCE SEMARANG)

Damayanti, Candra Ayu (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEMBELIAN RUMAH DI GREEN OASE HOMY RESIDENCE SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari persepsi harga, lokasi dan kualitas produk terhadap proses keputusan pembelian (Studi pada Pembelian Rumah di Green Oase Homy Residence Semarang).Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder dengan metode pengumpulan data dengan kuesioner. Sampel yang diambil sebanyak 51 responden, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan sensus yaitu pengambilan sampel dengan kriteria-kriteria yaitu semua konsumen yang sudah membeli rumah di Green Oase Homy Residence Semarang. Metode analisis data menggunakan analisis Regresi Berganda. Hasil pengujian diperoleh bahwa Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian, Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1481 NIM.15.05.51.0031
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Persepsi Harga, Lokasi, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 27 Nov 2019 02:46
Last Modified: 27 Nov 2019 02:46
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6149

Actions (login required)

View Item View Item