Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

ENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Kosmetik Revlon di Counter Matahari Semarang)

Metayani, Bella Ayu (2019) ENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Kosmetik Revlon di Counter Matahari Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh kualitas produk, citra merek, persepsi harga dan kelompokreferensiterhadap keputusan pembeliankosmetik Revlon di kota Semarang. Jenis data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang diperoleh secara langsung dari sumber asli berupa kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian Kosmetik Revlon di MatahariSimpanglimaSemarangsebanyak 120 orang. Teknik pengambilan sampel secara purposive sampling. Alat uji dalam penelitian ini yaitu: pengujian validitas menggunakan analisis faktor, pengujian reliabilitas menggunakan Cronbach Alpha dan pengujian hipotesis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Kualitas produk, Citra merek, Persepsi harga dan Kelompok referensi secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1484 NIM.15.05.51.0033
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas produk, Citra merek, Persepsi harga, Kelompok referensi dan Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 27 Nov 2019 06:57
Last Modified: 27 Nov 2019 06:57
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6170

Actions (login required)

View Item View Item