Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada produk merek Olympic di Mebel 99 Boja)

Widiastutik, Sofia (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada produk merek Olympic di Mebel 99 Boja). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan (studi pada produk merek Olympic di Mebel 99 Boja). Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Mebel 99 Boja yang membeli prpoduk Olympic. Jumlah sample yang diteliti adalah sebanyak 100 orang yang dipilih sebagai responden dengan menggunakan tekhnik pengambilan sample secara purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji regresi linear berganda, uji kelayakan model, uji signifikansi hippotesis. Pengolahan data dengan menggunakan SPSS Versi 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1494 NIM.14.05.51.0187
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 29 Nov 2019 01:40
Last Modified: 29 Nov 2019 01:40
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6194

Actions (login required)

View Item View Item