Farikhin, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS MOBIL HONDA BRIO SATYA DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli mobil Honda Brio Satya dengan sampel sebanyak 100 orang yang di tetapkan dengan metode non probabiliti sampling. Pengambilan data primer menggunakan kuesioner dan di olah dengan bantuan progam spss V.19. Berdasarkan hasil spss V.19 di peroleh informasi bahwa instrumen penelitian valid dan reliabel, semua variabel mempunyai koefisien regresi positif. Berdasarkian pada uji F semua variabel signifikan, sedangkan hasil uji t menunjukan bahwa variabel kualitas produk tidak signifikan, variabel citra merek signifikan dan variabel persepsi harga tidak signifikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1499 NIM.15.05.51.0361 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : kualitas produk, citra merek, persepsi harga, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 29 Nov 2019 01:54 |
Last Modified: | 29 Nov 2019 01:54 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6200 |
Actions (login required)
View Item |