Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAOS PECULIAR FRIEND DI KOTA SEMARANG (Studi pada konsumen merek clothing Peculiar Friend di Kota Semarang)

Rifqi AA, Farhan (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAOS PECULIAR FRIEND DI KOTA SEMARANG (Studi pada konsumen merek clothing Peculiar Friend di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk kaos Peculiar Friend di Kota Semarang. Penelitian ini berjenis kuantitatif menggunakan data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang memiliki atau menggunakan produk kaos Peculiar Friend di Kota Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada pengguna produk kaos peculiar friend di Kota Semarang dengan cara mendatangi event musik, event clothing, event skateboard dan komunitas musik di kota Semarang. Jumlah sampel yang diperoleh pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis menggunakan uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi linear berganda, uji F, uji koefisien determinasi dan uji t. Hasil uji t pada penelitian ini, variabel kualitas produk 0,003 > 0,05 pada variabel citra merek 0,000 < 0,05 dan pada persepsi harga 0,014 > 0,05 sehingga variabel kualitas produk berpengaruh signifikan, variabel citra merek berpengaruh signifikan dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1500 NIM.15.05.51.0283
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : kualitas produk, citra merek, persepsi harga, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 29 Nov 2019 01:57
Last Modified: 29 Nov 2019 01:57
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6201

Actions (login required)

View Item View Item