Setyadi, Nurul Rizky (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada SkinCare The Body Shop Outlet Mall Citraland Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh persepsi harga, promosi penjualan, kualitas produk dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen skincare pada The Body Shop Outlet Mall Citraland Semarang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling .Hubungan atau pengaruh antar variable dijelaskan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan konsumen skincare pada The Body Shop Outlet Citraland Semarang, untuk promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap kepuasaan skincare pada The Body Shop Outlet Citraland Semarang, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan konsumen skincare pada The Body Shop Outlet Citraland Semarang, dan Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan skincare pada The Body Shop Outlet Citraland Semarang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1502 NIM.15.05.51.0068 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Persepsi Harga, Promosi Penjualan, Kualitas Produk, Citra Perusahaan dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 29 Nov 2019 04:05 |
Last Modified: | 29 Nov 2019 04:05 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6212 |
Actions (login required)
View Item |