Purnama, Dwi Gesang Putra (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEPUASAN TERHADAP NIAT BERPINDAH MEREK (Studi Kasus Pada Kartu Seluler Indosat Ooredo Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, promosi, dan kepuasan terhadap niat berpindah merek (studi kasus pada kartu seluler Indosat Ooredo di Kota Semarang). Penelitian ini dilakukan di Kota Semarang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 97 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling. Metode pemilihan sampel yang digunakan merupakan kombinasi dari Insidental sampling dan Purposive Sampling. Hubungan dan atau pengaruh antar variabel dijelaskan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi, dan kepuasan secara parsial berpengaruh negatif terhadap niat berpindah merek. Jadi apabila kualitas produk, promosi, dan kepuasan semakin baik, maka niat berpindah merek akan semakin kecil.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1503 NIM.15.05.51.0131 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan, dan Niat Berpindah Merek |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 29 Nov 2019 04:08 |
Last Modified: | 29 Nov 2019 04:08 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6214 |
Actions (login required)
View Item |