Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN

Istiqomah, Istiqomah (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan di warung mie naga. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan diwarung mie naga.Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sudah melakukan pembelian lebih dari 2 kali diwarung mie naga. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisisdapat disimpulkan bahwa: Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1507 NIM.15.05.51.0171
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 29 Nov 2019 04:21
Last Modified: 29 Nov 2019 04:21
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6219

Actions (login required)

View Item View Item