Maulana, Muhamad Iqbar (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Nasabah Bank Jateng KCP Sampangan, Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pada nasabah Bank Jateng KCP Sampangan. Penelitian ini dilakukan di kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Jateng KCP Sampangan di kota Semarang yang berjumlah 630 nasabah. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah convinience sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linear berganda. Uji validitas dan uji reliabilitas, uji kelayakan model menggunakan uji F dan uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis menggunakan uji t, yang kemudian diolah dengan perhitungan SPSS (Statistical Product and Solutions) versi 19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1508 NIM.15.05.51.0162 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Kepercayaan, dan Kepuasan Nasabah. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 29 Nov 2019 04:23 |
Last Modified: | 29 Nov 2019 04:23 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6220 |
Actions (login required)
View Item |