Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK KECANTIKAN WARDAH DI SEMARANG

Aurora Oktaviana, Putri .P (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK KECANTIKAN WARDAH DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan produk kecantikan Wardah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, yang menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dan pengguna produk kecantikan Wardah di Kota Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang disebarkan langsung kepada responden. Jumlah kuesioner yang disebar dan digunakan sebagai bahan analisis lebih lanjut sebanyak 100. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk kecantikan Wardah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1509 NIM.15.05.51.0245
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kepuasan pelanggan, kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 29 Nov 2019 04:27
Last Modified: 29 Nov 2019 04:27
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6221

Actions (login required)

View Item View Item