Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

APLIKASI GAME EDUKASI ANAK-ANAK “ANIMALS PUZZLE” BAHASA INGGRIS DAN BAHASA INDONESIA MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 BERBASIS ANDROID

Dhimasfajarnovianto, Dhimasfajarnovianto (2019) APLIKASI GAME EDUKASI ANAK-ANAK “ANIMALS PUZZLE” BAHASA INGGRIS DAN BAHASA INDONESIA MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 BERBASIS ANDROID. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Game Puzzle sangat di gemari banyak anak-anak, darisejak dulu game berbentuk puzzle sangat di gemari masyarakat bukan hanya anak-anak melainkan orang dewasa juga, karena untuk mengasah ilmu dan perantara untuk anak usia dini belajar bahasa inggris tidak melalui youtube saja, melainkan game ini dengan bertujuan sebagai berikut. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode observasi dan wawancara dari setiap narasumber atau siswa dan orangtua. Metodologi pengembangan system dalam penelitian ini menggunakan metodologi Multimedia.Hasil dalam penelitian ini adalah terciptanya aplikasi game mobile animals puzzle bahasa inggris dan Indonesia berbasis android.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.I.05.01.1813 NIM:14.01.53.0125
Uncontrolled Keywords: Game edukasi,REDMI, construct 2.
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Faculty / Institution: Fakultas Teknologi Informasi > Program Studi Teknik Informatika
Depositing User: Ani Mariawati
Date Deposited: 29 Nov 2019 12:01
Last Modified: 29 Nov 2019 12:01
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6225

Actions (login required)

View Item View Item