Setyawati, Rini (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN KU BANK JATENG CABANG UTAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, lokasi dan citra bank terhadap kepuasan nasabah tabungan Ku Bank Jateng Cabang Utama Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Ku Bank Jateng Cabang Utama Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini sebesar 100 responden dengan menggunakan metode pengambilan sampel Purposive Sampling. Hubungan atau pengaruh antar variabel dijelaskan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Lokasi pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1512 NIM.13.05.51.0147 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Layanan, Lokasi, Promosi dan Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 30 Nov 2019 01:09 |
Last Modified: | 30 Nov 2019 01:09 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6228 |
Actions (login required)
View Item |