Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada London Beauty Centre Semarang)

Fiktoriyah, Vonirika (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada London Beauty Centre Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan london beauty centre semarang. Metode pengambilan sampel menggunakan sampel purposive sampling yaitu pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengujian data digunakan meliputi uji validitas Beauty Centre Semarang. dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan Cronbach Alpha, dan analisis regresi berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan London

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1516 NIM.15.05.51.0037
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Layanan, Harga, Kualitas Produk dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 30 Nov 2019 01:26
Last Modified: 30 Nov 2019 01:26
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6232

Actions (login required)

View Item View Item