Rianto, Bima Justitia (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI KCP GEDUNG TELKOM. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan dan dampaknya pada loyalitas nasabah. Subjek penelitian ini adalah nasabah bank mandiri KCP gedung telkom. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dimana diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen (Uji Validitas, Uji Reliabilitas), Uji Model (Uji Determinasi, Uji F), regresi linear berganda, dan Uji t. Hasil penelitian menujukkan (1) kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan, (2) Citra berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan, (3) Kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas, (4) Citra berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas (5) Kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1524 NIM.15.05.61.0010 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Layanan, Citra, Kepuasan, Loyalitas, Bank Mandiri |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 30 Nov 2019 02:20 |
Last Modified: | 30 Nov 2019 02:20 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6240 |
Actions (login required)
View Item |