Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI KCP GEDUNG TELKOM

Rianto, Bima Justitia (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI KCP GEDUNG TELKOM. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan dan dampaknya pada loyalitas nasabah. Subjek penelitian ini adalah nasabah bank mandiri KCP gedung telkom. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dimana diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen (Uji Validitas, Uji Reliabilitas), Uji Model (Uji Determinasi, Uji F), regresi linear berganda, dan Uji t. Hasil penelitian menujukkan (1) kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan, (2) Citra berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan, (3) Kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas, (4) Citra berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas (5) Kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1524 NIM.15.05.61.0010
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Layanan, Citra, Kepuasan, Loyalitas, Bank Mandiri
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 30 Nov 2019 02:20
Last Modified: 30 Nov 2019 02:20
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6240

Actions (login required)

View Item View Item