Rulyanto, Rheza Gabe (2019) PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN MCDONALDS NGALIYAN). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan, kepercayaan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan Mcdonalds Ngaliyan.Teknik penelitian yang dilakukan dengan cara kuesioner dengan total responden sebanyak 101pelanggan. Pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitastas, Uji Reliabilitas, ,Uji determinasi, Uji F dan Uji t. Hasil penelitian menujukkan (1)Nilai Pelanggan berpengaruh positif terhadapkepuasan pelanggan, (2) Kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (3)Citra Merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1526 NIM.15.05.61.0024 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci :Nilai Pelanggan, Kepercayaan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 02 Dec 2019 07:30 |
Last Modified: | 02 Dec 2019 07:30 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6246 |
Actions (login required)
View Item |