Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK LEM PT ALFA POLIMER INDONESIA (Studi Pada Produk Lem PT Alfa Polimer Indonesia)

Hartono, Fajar Wicaksono (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK LEM PT ALFA POLIMER INDONESIA (Studi Pada Produk Lem PT Alfa Polimer Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga terhadap kepuasan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan. Teknik penelitian yang dilakukan dengan cara kuesioner dengan total responden sebanyak 108 pelanggan eksis . Pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitastas, Uji Reliabilitas, , Uji determinasi, Uji F dan Uji t. Hasil penelitian menujukkan (1) Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan, (2) Persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan, (3) Kepuasan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan,

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1531 NIM.15.51.61.0002
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Produk, Persepsi harga, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 02 Dec 2019 08:13
Last Modified: 02 Dec 2019 08:13
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6257

Actions (login required)

View Item View Item