Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI ULANG SMARTPHONE OPPO DI SEMARANG

Nur R, Alifian (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI ULANG SMARTPHONE OPPO DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, citra merek dan iklan terhadap minat beli ulang smartphone OPPO di Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli smartphone OPPO. Karena populasi jumlahnya sangat banyak maka penelitian ini mengambil sampel dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan criteria tertentu, yaitu orang yang membeli smartphone OPPO.Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan kuesioner sebagai instrument penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda, uji F, uji koefisien determinasi (R²), dan uji t, yang kemudian diolah dengan perhitungan SPSS (Statistical Product and Solutions) versi22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, citra merek dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1532 NIM.15.05.51.0081
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas produk, Persepsi harga, Citra merek, Iklan dan Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 02 Dec 2019 08:17
Last Modified: 02 Dec 2019 08:17
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6258

Actions (login required)

View Item View Item