Rahmawati, Anisa Desi (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Kosmetik Hand&Body Lotion Citra di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan dan dampaknya pada loyalitas Hand&Body Lotion Citra di Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Hand&Body Lotion Citra. Dikarenakan populasi jumlahnya sangat banyak maka penelitian ini mengambil sampel dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan kuesioner sebagai instrument penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji koefisien determinasi (R²), uji t dan uji regresi linear berganda yang kemudian diolah dengan perhitungan SPSS (Statistical Product and Solutions) versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1534 NIM.15.05.51.0275 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan dan Loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 02 Dec 2019 08:24 |
Last Modified: | 02 Dec 2019 08:24 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6262 |
Actions (login required)
View Item |