Ramadhani, Megananda Dwi (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN WEBSITE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek, kepercayaan, dan kualitas layanan website Shopee terhadap keputusan pembelian online pada mahasiswa Universitas Stikubank Semarang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), regresi linier berganda, uji model (uji f dan koefisien determinasi), dan uji hipotesis (uji t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online, dan kualitas layanan website berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1535 NIM.15.05.51.0264 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Citra merek, Kepercayaan, Kualitas layanan website dan Keputusan pembelian online. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 02 Dec 2019 08:27 |
Last Modified: | 02 Dec 2019 08:27 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6264 |
Actions (login required)
View Item |