Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada PT BFI Finance Indonesia Cab. Semarang 1)

Tambunan, Cornelyus (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada PT BFI Finance Indonesia Cab. Semarang 1). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan menganalisis pengaruh kualitas Iayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah dan dampaknya terhadap loyalitas nasabah pada PT BFI Finance Indonesia Cab. Semarang 1. Populasi pada penelitian ini berjumlah 35402. Sampel berjumlah 100 responden yang diambil menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria: nasabah dengan jaminan mobil dan nasabah yang sudah RO. Teknik analisis data ,.1 menggunakan regresi linear berganda. Uji yang dialakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji koefisien determinasi clan. uji hipotesis. Berdasarkan hasil uji hipotesis maka diperoleh hasil: Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kemudian kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Selanjutnya, kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1536 NIM.14.05.51.0173
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas layanan, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 02 Dec 2019 08:29
Last Modified: 02 Dec 2019 08:29
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6266

Actions (login required)

View Item View Item