Prakoso, Budiman Hadi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pengguna Kacamata Renang Merek Speedo di kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan Citra merek terhadap kepuasan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan pada pengguna kacamata renang merek Speedo dikota Semarang. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen yang pernah membeli produk kaca mata renang merek Speedo di kota Semarang. Sedangkan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling, dengan jumlah data yang diolah sebanyak 100 respondendan dianalisis menggunakan program SPSS 20.Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji determinasi , uji F, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kepuasan pelanggan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1538 NIM.15.05.51.01114 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Produk, citra merek, Kepuasan,Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 02 Dec 2019 08:37 |
Last Modified: | 02 Dec 2019 08:37 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6270 |
Actions (login required)
View Item |