Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Semarang)

Saputri, Yuliatin Dewi (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untu menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap niat beli ulang sepeda motor Honda di Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 95 responden dengan teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, kemudian dianalisis dengan SPSS melalui uji instrument berupa uji validitas dan reliabilitas. Kemudian diuji dengan regresi linier berganda, pengujian model penelitian berupa uji koefisien determinasi (R2) dan uji F, serta uji hipotesis berupa uji t. Berdasakan analisis data uji hipotesis didapatkan hasil bahwa secara parsial variabel citra merek dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang, sedangkan variabel kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1539 NIM.15.05.51.0055
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Citra Merek, Kualias Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Niat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 02 Dec 2019 08:40
Last Modified: 02 Dec 2019 08:40
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6271

Actions (login required)

View Item View Item