Agustina., Okky Musi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Waroeng Kaligarong Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan di waroeng kaligarong semarang. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan dan persepsi harga. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini konsumen waroeng kaligarong semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu konsumen yang pernah berkunjung dan membeli di waroeng kaligarong semarang minimal 2 kali dari jumlah sampel 100 responden. Metode pengambilan data primer yang digunakan adalah metode kuesioner, data dianalisis menggunakan uji instrument, uji model dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan untuk Kualitas Layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Variabel yang dominan dalam penelitian ini adalah kualitas produk
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1540 NIM.15.05.51.0185 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Kepuasan Pelangan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 02 Dec 2019 08:42 |
Last Modified: | 02 Dec 2019 08:42 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6273 |
Actions (login required)
View Item |