Nurlatifah, Nurlatifah (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Pada Produk Yoghurt Di Cimory on The Valley Kabupaten Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, citra merek, dan daya tarik iklan terhadap niat beli ulang produk yoghurt cimory di kabupaten semarang. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk, persepsi harga, citra merek, dan daya tarik iklan. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah niat beli ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung dan konsumen cimory di kabupaten semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu konsumen yang berkunjung dan membeli produk yoghurt cimory di kabupaten semarang dari jumlah sampel 100 responden. Metode pengambilan data primer yang digunakan adalah metode kuesioner, data dianalisis menggunakan uji instrument, regresi linear berganda, dan uji model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. Citra Merek berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap niat beli ulang. Daya Tarik Iklan tidak berpengaruh terhadap niat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1542 NIM.15.05.51.0042 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Daya Tarik Iklan, dan Niat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 02 Dec 2019 08:47 |
Last Modified: | 02 Dec 2019 08:47 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6276 |
Actions (login required)
View Item |