Ulinnuha, Riysa Zulfa (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI ERTIGA (Studi pada PT. Sejahtera Sunindo Trada Suzuki Mobil di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan hal yang unik karena preferensi setiap orang terhadap suatu produk barang dan jasa berbeda – beda. Hal ini tersebut oleh banyak faktor diantaranya kualitas produk, citra merek, promosi, iklan, persepsi harga dan lain-lain. Dalam tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kulitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada konsumen mobil Suzuki Ertiga di Semarang. Populasi penelitian ini adalah konsumen mobil Suzuki Ertiga di Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel mengunakan non probability sampling. Adapun kriteria sampel dalam penelitian ini adalah konsumen mobil Suzuki Ertiga di Semarang. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan regresi liniear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa : kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1543 NIM.16.05.51.0329 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, dan kepuasan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 02 Dec 2019 08:51 |
Last Modified: | 02 Dec 2019 08:51 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6278 |
Actions (login required)
View Item |