CHANDRA, YANUAR FERRY (2019) APLIKASI KEPUASAN PELANGGAN PT. INDONESIA COMNETS PLUS MENGGUNAKAN SKALA LIKERT BERBASIS WEB. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Kepuasan pelanggan dapat dijadikan sebagai salah satu tujuan utama dari strategi pemasaran bisnis PT. Indonesia Comnets Plus. Keberhasilan strategi pemasaran PT. Indonesia Comnets Plus dapat dicapai jika kepuasan pelanggan telah terpenuhi. Untuk memperoleh kepuasan pelanggan tidaklah mudah, karena tiap pelanggan memiliki tingkat kepuasan yang berbeda–beda walaupun membutuhkan produk atau jasa yang sama. Kuesioner dibagikankesejumlahresponden (dalamhalini pelangganPT. Indonesia Comnets Plus). Penilaiankuisioner menggunakan skala likert. Penilaian skala likert dibagi menjadi 5 (lima) skala yaitu skala 1 dengan penilaian sangat tidak setuju, skala 2 dengan penilaian tidak setuju, skala 3 dengan penilaian netral, skala 4 dengan penilaian setuju dan skala 5 dengan penilaian sangat setuju. Aplikasi kepuasan pelanggan PT. Indonesia Comnets Plus menggunakan skala likert berbasis web dapat digunakan untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadappelayanandari PT. Indonesia Comnets Plus yang terdiri 12 penilaian yaitu prosedur pelayanan, persyaratan pelayanan, kejelasan petugas pelayanan, kedisiplinan petugas pelayanan, tanggung jawab petugas pelayanan, kemampuan petugas pelayanan, kecepatan petugas pelayanan, keadilan mendapatkan pelayanan, kesopanan dan keramahan petugas, kepastian jadwal pelayanan, keamanan pelayanan dan kualitas produk
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.I.05.01.1816 NIM:14.01.53.0110 |
Uncontrolled Keywords: | Skala Likert,Kepuasan Pelanggan, Kuisioner |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Faculty / Institution: | Fakultas Teknologi Informasi > Program Studi Teknik Informatika |
Depositing User: | Ani Mariawati |
Date Deposited: | 03 Dec 2019 01:53 |
Last Modified: | 03 Dec 2019 01:53 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6300 |
Actions (login required)
View Item |