Illahiyah, Dea Atsani (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CIMORY ON THE VALLEY SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HLM JUDUL)
Download (650kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (152kB) |
|
PDF (BAB 1)
Download (286kB) |
|
PDF (BAB 2)
Restricted to Repository staff only Download (387kB) |
|
PDF (BAB 3)
Restricted to Repository staff only Download (529kB) |
|
PDF (BAB 4)
Restricted to Repository staff only Download (341kB) |
|
PDF (BAB 5)
Restricted to Repository staff only Download (257kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (365kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah smartphone Samsung, serta variabel independen dalam penelitian yaitu kualitas layanan dan nilai pelanggan,variabel dependen yaitu kepuasan konsumen. Sampel dalam penelitian ini memiliki responden yang berjumlah 100, dengan menggunakan alat pengumpulan data berupa kuesioner. Semua pertanyaan diukur dengan skala likert dengan 5 peringkat jawaban sangat setuju sampai sangat tidak setuju. Data yang diolah menggunakan program SPSS 20. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Nilai Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1581 NIM.16.05.51.0269 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : KualitasbLayanan, Nilai0Pelanggan,Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 20 Apr 2020 05:16 |
Last Modified: | 20 Apr 2020 05:16 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6451 |
Actions (login required)
View Item |