Ida, Nurhayati and Tjahjaning, Poerwati and Andi, Kartika DAMPAK MODERASI PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PENGARUH CSR PADA NILAI PERUSAHAAN DI INDONESIA. Publikasi Ilmiah.
PDF
Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris dampak moderasi profitabilitas dan leverage terhadap pengaruh CSR pada nilai perusahaan. Pemilihan sampel menggunakan proposive sampling dan. tehnik analisis menggunakan metode Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa corporate social responsibility tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan, tetapi profitabilitas dan leverage mampu memoderasi pengaruh antara CSR dan nilai perusahaann.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis |
Depositing User: | Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 10 Aug 2020 08:45 |
Last Modified: | 10 Aug 2020 08:45 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6992 |
Actions (login required)
View Item |