Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH NILAI PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS (Studi pada Pelanggan Kartu Telkomsel di Semarang)

Nugroho, Agustinus (2020) PENGARUH NILAI PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS (Studi pada Pelanggan Kartu Telkomsel di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (13kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (167kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (481kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (232kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan guna menganalisis pengaruh dari nilai produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap loyalitas pada pelanggan kartu Telkomsel di Semarang. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari narasumber dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kartu Telkomsel di kota Semarang, dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 125 responden. Data diolah untuk pengujian hipotesis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil pengujian diperoleh bahwa variabel nilai produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. ABSTRACT This research was conducted to analyze the effect of customer value and brand image on consumer satisfaction and influence it on loyalty to Telkomsel card customers in Semarang. The type of data used is primary data obtained directly from sources using a questionnaire. The population in this study is Telkomsel card customers in the city of Semarang, by taking a sample using purposive sampling technique with a total sample of 125 respondents. Data is processed for hypothesis testing using multiple linear regression. The test result obtained that the customer value variable has a positive and significant effect on consumer satisfaction, brand image has a positive and significant effect on consumer satisfaction, consumer satisfaction has a positive and significant effect on loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1694-16.05.51.0260 NIM 16.05.51.0260
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Nilai Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 20 Oct 2020 04:00
Last Modified: 20 Oct 2020 04:00
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7237

Actions (login required)

View Item View Item