Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PERILAKU NIAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Tritisan Coffee and Tea Weleri Kendal)

Ananto, Rezal Fredo (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PERILAKU NIAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Tritisan Coffee and Tea Weleri Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (742kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (186kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (145kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (445kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (240kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas layanan terhadap niat beli ulang. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Alat analisis yang digunakan regresi berganda, adapun untuk menguji hipotesis menggunakan uji t. Pengumpulan data melalui kuisioner dengan pengukuran menggunakan skala likert 5 (lima) alternatif jawaban. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung dan melakukan pembelian di Tritisan Coffe and Tea Weleri Kendal. Jumlah sampel yang digunakan sebesar 100 responden yang melakukan pembelian produk makanan dan minuman lebih dari dua kali. Teknik pengambilan sample menggunakan metode accidental sampling dan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang (3) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1741 NIM 16.05.51.0091
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Layanan, dan Niat Beli Ulang.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 09 Nov 2020 02:54
Last Modified: 09 Nov 2020 02:54
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7361

Actions (login required)

View Item View Item