Riyanti, Febi (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS E-COMMERCE SHOPEE (Studi pada Mahasiswa UNISBANK Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (810kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (181kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (148kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (489kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (427kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (563kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (307kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Fokus dalam penelitian ini pada pengujian pengaruh variabel kepercayaan dan persepsi risiko terhadap variabel niat pembelian Online pada pengguna e-commerce Shopee. Objek dalam penelitian ini merupakan Mahasiswa UNISBANK Semarang. Responden yang dibutuhkan dalam penelitian ini sejumlah 100 orang sebagai sampel, ditetapkan menggunakan pursosive sampling. Data diproses menggunakan SPSS versi 25.0. Hasil dari uji statistik menggunakan regresi linier, didapat satu dari dua hipotesis ditolak yaitu pengaruh persepsi risiko terhadap niat pembelian. Hipotesis terbukti diterima yaitu pengaruh variabel kepercayaan terhadap niat pembelian. Dari penelitian ini, didapatkan hasil bahwa untuk meningkatkan niat pembelian dalam berbelanja online faktor kepercayaan harus selalu dibangun secara continue
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1668 NIM.16.05.51.0255 |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Persepsi Risiko dan Niat Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 10 Nov 2020 06:19 |
Last Modified: | 10 Nov 2020 06:19 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7434 |
Actions (login required)
View Item |