Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, KOMUNIKASI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada PT Melia Sehat Sejahtera Stokis Slawi - Tegal)

Mulyawati, Lia (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, KOMUNIKASI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada PT Melia Sehat Sejahtera Stokis Slawi - Tegal). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (988kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (89kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (175kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (170kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, komitmen, komunikasi dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Melia Sehat Sejahtera Stokis Slawi Tegal. Adapun populasi dalam penelitian ini dilakukan kepada para pelanggan PT Melia Sehat Sejahtera adalah seluruh member/disributor pada PT Melia Sehat Sejahtera Stokis Slawi Tegal pada tahun 2019 sebanyak 2.160 member/distributor dan terpilih sebanyak 100 sampel. Dalam penelitian ini metode pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Adapun hasil penelitiannya menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Komitmen berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Komunikasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1669 NIM.17.05.71.0001
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, komitmen, komunikasi, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 10 Nov 2020 06:24
Last Modified: 10 Nov 2020 06:24
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7435

Actions (login required)

View Item View Item