Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Hotel Balemong Ungaran)

Yunita, Yosi Yolan (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Hotel Balemong Ungaran). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (163kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (139kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (230kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis serta menguji pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan. Adapun lokasi penelitian adalah di Hotel Balemong Ungaran. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu atau seleksi khusus, terhadap 100 responden yaitu responden yang pernah menginap di Hotel Balemong Ungaran minimal 2 kali. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui penyebaran kuesioner dengan pengukuran menggunakan skala likert lima alternatif jawaban. Uji yang dilakukan yatu uji instrumen, analisis regresi berganda, uji model penelitian, dan uji hipotesis dengan bantuan program SPSS versi 23 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1670 NIM.16.05.51.0148
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 10 Nov 2020 06:29
Last Modified: 10 Nov 2020 06:29
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7436

Actions (login required)

View Item View Item