Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL (Studi Pada Perusahaan Retail di Kecamatan Gombong, Kebumen)

Arum, Adelia Putri Sekar (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL (Studi Pada Perusahaan Retail di Kecamatan Gombong, Kebumen). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (152kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (413kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (320kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (285kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi kualitas, persepsi harga, dan sikap konsumen terhadap niat beli produk private label. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian dan mengetahui produk private label di Kecamatan Gombong, Kebumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan kriteria responden berusia lebih dari 17 tahun, melakukan pembelian produk private label, dan bersedia memberikan informasi. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei melalui kuesioner. Uji yang dilakukan yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik, uji model penelitian, uji analisis regresi berganda, dan uji hipotesis dengan bantuan program SPSS versi 22 for windows. Hasil penelitian ini menghasilkan temuan bahwa: Persepsi kualitas berpengaruh tidak signifikan terhadap niat beli, Persepsi harga berpengaruh tidak signifikan terhadap niat beli, Sikap konsumen berpengaruh signifikan terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1674 NIM.16.05.51.0045
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, Sikap Konsumen, Niat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 10 Nov 2020 08:19
Last Modified: 10 Nov 2020 08:19
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7448

Actions (login required)

View Item View Item