Luthfi, Velia Zahrotul (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada UD. BASMALLAH FASHION Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (526kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (87kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (294kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (319kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (461kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (81kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (371kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan citra toko terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan di UD. Basmallah Fashion Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di UD. Basmallah Fashion Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadapn loyalitas pelanggan. Citra toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1676 NIM.16.05.51.0285 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Citra Toko, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 10 Nov 2020 08:27 |
Last Modified: | 10 Nov 2020 08:27 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7451 |
Actions (login required)
View Item |