Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada UD. BASMALLAH FASHION Semarang)

Luthfi, Velia Zahrotul (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada UD. BASMALLAH FASHION Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (526kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (87kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (294kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (461kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (371kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan citra toko terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan di UD. Basmallah Fashion Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di UD. Basmallah Fashion Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadapn loyalitas pelanggan. Citra toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1676 NIM.16.05.51.0285
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Toko, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 10 Nov 2020 08:27
Last Modified: 10 Nov 2020 08:27
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7451

Actions (login required)

View Item View Item