Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

Analisis Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Produk Private Label Indomaret di Kota Semarang (Studi Pada Toko Indomaret Di Semarang Timur)

Putri, Cindy Noviani (2020) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Produk Private Label Indomaret di Kota Semarang (Studi Pada Toko Indomaret Di Semarang Timur). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (856kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (13kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (171kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Download (242kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (177kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Private Label adalah suatu barang dagangan yang menggunakan nama merek distributor atau peritel atau nama merek tersebut yang diciptakan untuk distributor atau peritel. Tujuan peritel membuat produk private label untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan keberadaan produk private label sudah menjadi tren dikalangan peritel. Produk private label memiliki desain sendiri oleh para peritel dan dikembangkan dengan menggunakan nama peritel yang bersangkutan, produk private label hanya dijual oleh perusahaan tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, dan Persepi Nilai terhadap Niat Beli produk private label Indomaret di Kota Semarang. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Indomaret di Kota Semarang yang jumlahnya tidak bisa diketahui. Sampel diambil sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer. Data didapat langsung dari konsumen Indomaret di Kota Semarang melalui metode kuesioner. Data primer tersebut diolah dan dianalisis menggunakan SPSS 19 melalui uji instrumen berupa uji validitas dan reabilitas, analisis regresi linier berganda serta uji hipotesis berupa uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, Citra merek, Persepsi kualitas, Persepsi harga, dan Persepsi Nilai berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli produk private label Indomaret di Kota Semarang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1685 NIM.16.05.51.0068
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, Persepsi Nilai, Niat Beli, Produk Private Label
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 11 Nov 2020 03:47
Last Modified: 11 Nov 2020 03:47
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7472

Actions (login required)

View Item View Item