Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( STUDY PADA HOTEL SAE INN KENDAL)

Rahmadani, Nur Fega (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( STUDY PADA HOTEL SAE INN KENDAL). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (946kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (188kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (336kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (507kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (688kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (402kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

terhadap kepuasan serta dampaknya pada loyalitas. Obyek yang diteliti adalah Hotel Sae Inn Kendal, serta variabel independen dalam penelitian yaitu kualitas layanan, citra dan variabel dependen yaitu kepuasan dan loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berusia minimal 18th, Melakukan check-in lebih dari dua kali atau pernah menjadi pengunjung cafe / tempat meeting peneliti mengambil sampel dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan kriteria tertentu. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji koefisien determinasi (R²), dan uji t yang selanjutnya diolah menggunakan SPSS versi 2010. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan, citra berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, kualitas layanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas, citra berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1686 NIM.13.05.51.0206
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra terhadap Kepuasan serta dampaknya pada Loyalitas.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 11 Nov 2020 03:51
Last Modified: 11 Nov 2020 03:51
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7475

Actions (login required)

View Item View Item